Sebelum Meninggal Dunia karena Tabrakan, Nike Ardilla Ternyata Ingin Buru-Buru Dilamar

JABARNEWS | BANDUNG – Penyanyi Nike Ardilla meninggal dunia akibat kecelakaan tragis di Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, Jawa Barat, pada 19 Maret 1995 silam.

Meski kematiannya sudah lama, berbagai cerita Nike Ardilla masih menarik dibahas. Pasalnya, Nike Ardilla meninggal di usia 19 tahun saat tengah naik daun sebagai penyanyi.

Mantan kekasih Nike Ardilla, Shendy Heryadi baru-baru ini mengungkapkan permintaan terakhir sang legenda yang belum sempat terkabul saat mereka dulu berpacaran.

Shendy menyebut bahwa saat itu ia dan orang tuanya diminta segera melamar Nike Ardilla. Namun, permintaan tersebut urung dilakukan.

Baca Juga:  Pria Lulusan S1 di Kota Tebing Tinggi Edarkan Narkoba, Polisi Sita Sabu

Alasannya, Shendy merasa umur mereka kala itu masih muda untuk melangkah ke jenjang pernikahan dan berumah tangga.

Seingat Shendy, Nike Ardilla menyampaikan permintaan terakhir tersebut saat berada di Bangkok bersamanya.

“Di Bangkok, almarhumah minta ke saya buru-buru dilamar karena dia bilang capek katanya pengen punya hubungan serius,” kata Shendy dikutip dari kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT, Rabu, 8 Desember 2021.

Penyesalan mendalam dirasakan Shendy karena ia tidak segera merealisasikan permintaan Nike Ardilla. Apalagi,, ketika ia tahu kekasihnya meninggal dunia akibat kecelakaan.

Baca Juga:  Waduh, Gisella Anastasia Kembali Diguncang Video Tak Senonoh Mirip Dia

“Nyesel banget, pas ngedenger dia minta kayak gitu terus ngedenger kejadian tabrakan, ya nyesel kenapa tidak mengiyakan,” ujarnya.

Shendy lanjut bercerita mengenai awal perkenalannya dengan Nike Ardilla, saat satu sekolah di SMA BPI Bandung. Shendy mengenal mendiang Nike Ardilla dari teman pacarnya itu.

Shendy dan Nike Ardilla lantas memutuskan untuk menjalin hubungan asmara, meski sempat beberapa kali putus sambung.

“Kita hubungannya putus nyambung  Setiap kita putus hubungan kita masih baik, jadi kadang kita masih jalan dia masih ke rumah,” kata Shendy.

Baca Juga:  Pjs Bupati Sergai Turunkan Perahu Karet Bantu Warga Terdampak Banjir

Di mata Shendy, Nike Ardilla merupakan sosok wanita cantik yang rendah hati dan suka menolong. Nike Ardilla juga sangat dekat dengan keluarga dan adik-adiknya.

“Yang aku tahu ya baik hati, dia dekat sama keluarga saya, dekat sama adik-adik saya, kesibukan saya kan waktu itu pembalap ya jadi enggak banyak diam di Bandung,” ujar Shendy.***