Sebuah Rumah di Maniis Purwakarta Ludes Terbakar, Seorang Bocah Alami Luka

Kondisi rumah yang habis terbakar di wilayah Desa Pasirjambu, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Polsek Maniis)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Satu unit rumah milik warga di Kampung Cijambu RT.018/002, Desa Pasirjambu, Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta hangus terbakar dilalap si jago merah, pada Sabtu, 9 Juli 2022 petang.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhadi Hery Haryanto melalui Kapolsek Maniis, IPTU Asep Nugraha mengatakan peristiwa kebakaran yang terjadi saat malam Idul Adha terus diduga akibat korsleting listrik.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Siap Kawal Pengamanan Pemilu 2024

“Berdasarkan cek lokasi dan keterangan dari warga bahwa awal api berasal dariatap rumah, diduga akibat konsleting listrik,” ucap Asep, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Minggu, 10 Juli 2022.

Baca Juga:  Sosialisasi Bahaya Layangan Terhadap Listrik, Uu Ruzhanul Ulum Terima Penghargaan Dari PLN

Diterangkan dia, dari peristiwa kebakaran tersebut, seorang anak laki-laki berusia 8 mengalami luka bakar pada bagian tubuhnya.

“Korban seorang anak laki-laki benama Dipa Kurniawan mengalami luka bakar di bagian tangan kanan dan kiri melepuh dri jari tangan sampai di atas sikut, dan bangian kaki kiri dan kanan telapak kakinya melepuh sampai ke bagian paha,” terang Asep.

Baca Juga:  Ratusan Polisi Kawal Aksi Demo Mahasiswa Tolak Kenaikan BBM di Purwakarta