Sejumlah PJU Polres Purwakarta Berganti

Upacara sertijab Kabag Ops, Kasat Binmas dan dua Kapolres Polres Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Saya berharap kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru dan situasi saat ini. Kuasai wilayah dan karakter masyarakatnya, serta lakukan langkah-langkah atau terobosan inovatif guna melayani masyarakat yang lebih baik,” Ucap Edwar saat ditemui usai memimpin upacara sertijab.

Baca Juga:  Disini Lokasi SIM Keliling Purwakarta Sabtu 27 Mei 2023

Kapolres meminta Kapolsek Plered dan Kapolsek Pasawahan yang baru untuk mampu mendeteksi dini pada setiap perkembangan situasi yang ada.

“Laporkan kepada pimpinan secara berjenjang guna diambil langkah-langkah selanjutnya. Para Kapolsek baru untuk segera menyesuaikan serta meningkatkan komunikasi yang baik dengan (Forkopimcam) dan stakeholder di wilayah masing-masing guna menciptakan stabilitas kamtibmas menjelang Pemilu 2024. Berikan yang terbaik untuk Polres Purwakarta serta pertahankan program-program prioritas Polri yang sudah berjalan bahkan bisa ditingkatkan,” ucap Edwar.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Selasa 2 Agustus 2022

Tak lupa Edwar juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama, atas dedikasi, inovasi, dan loyalitasnya kepada pimpinan dan kesatuan selama bertugas di Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Layanan SIM Keliling Purwakarta Senin 21 Agustus 2023 Ada Disini

“Saya ucapkan terimakasih untuk pejabat lama, semoga amal baik saudara menjadi catatan pahala oleh Allah SWT. Selamat bertugas di tempat yang baru,” ucap AKBP Edwar Zulkarnain. (Gin)