Selama Ramadan, TKCI Purwakarta Terus Gelar Kegiatan Berbagi

TKCI Cabang Purwakarta saat membagikan takjil di jalan Mr. Dr Kusumaatmadja, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok TKCI Cabang Purwakarta)

Ia menambahkan, kegiatan sosial berbagi di bulan Ramadhan ini merupakan salah bentuk kebersamaan anggota serta bentuk kepedulian kepada sesama juga wujud syukur di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini didukung oleh 106 member TKCI Cabang Purwakarta yang sudah dilantik dan para simpatisan TKCI Cabang Purwakarta ikut serta dalam Agenda Sosial ini,” ucap Irfan.

Baca Juga:  Edwin Senjaya: Pentingnya Tebar Kebaikan di Kehidupan Bernegara

Dijelaskannya, lokasi kegiatan bakti sosial ini setiap minggu akan dilaksanakan di beberapa tempat berbeda. Seperti, di Kecamatan Babakancikao menjadi lokasi kedua di pekan depan, dilanjutkan Kecamatan Wanayasa dipekan ketiga dan Cikopo, Kecamatan Bungursari dipekan keempat yang titik lokasinya sudah ditentukan oleh Panitia Club Otomotif yang tergabung dalam Paguyuban All Otomotif Purwakarta (AOP).

Baca Juga:  Pengawasan Hak Pilih Masif Dilakukan Bawaslu Purwakarta, Pemilih Tak Memenuhi Syarat Bakal Dicoret

“Harapan kami, semoga ini menjadi bagian dari kebersamaan kami untuk membantu masyarakat, dan semoga mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan 1443H. Semoga pembagian Takjil berbuka puasa ini bermanfaat, khususnya kepada masyarakat yang yang menjalankan ibadah puasa,” ucap Irfan. (Gin)

Baca Juga:  Angin Puting Beliung Rusak Rumah Warga di Serdang Bedagai, 2 Orang Terluka Tertimpa Atap Seng