Selama Ramadan, TKCI Purwakarta Terus Gelar Kegiatan Berbagi

TKCI Cabang Purwakarta saat membagikan takjil di jalan Mr. Dr Kusumaatmadja, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok TKCI Cabang Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Di bulan Ramadan penuh berkah ini, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Cabang Purwakarta terus menebar kebaikan dan kebahagiaan kepada masyarakat.

Kali ini kegiatan berlangsung di Alun-alun Kabupaten Purwakarta, tepatnya di jalan Mr. Dr Kusumaatmadja, belasan member langsung bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di wilayah tersebut.

Baca Juga:  Menanggapi Pernyataan Menteri Agama Republik Indonesia, Gus Yaqut Cholil Qoumas

Ketua Umum TKCI Cabang Purwakarta, Irfan Iskandar, mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin TKCI Cabang Purwakarta selama Bulan Suci Ramadhan tiba.

Baca Juga:  Terbukti Melakukan Kecurangan , Dua SPBU di Subang Disegel

Ia juga menyebut, kegiatan sosial ini akan dilaksanakan berlanjut setiap minggu selama bulan suci ramadhan.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan untuk berbagi berkah di bulan Ramadan dan juga ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar member TKCI Cabang Purwakarta. Untuk kegiatan bagi-bagi takjil bumi akan kita lakukan setiap minggu, selama (bulan) Ramadhan ini dan dilanjutkan dengan Buka Bersama,” ucap Irfan, pada Senin, (11/4/2022).

Baca Juga:  Keluarga Dengan 12 Anak di Purwakarta, Masuk PKH dari 2016 Silam