Semarak Agustusan, KCD Wilayah IV Disdik Jabar Gelar Berbagai Perlombaan

Semarak Agustusan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV di GOR KONI Purnawarman, Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sudah menjadi tradisi sejak dahulu, perlombaan-perlombaan telah menjadi menu wajib dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan republik indonesia di setiap tahunya.

Seperti yang di lakukan Kantor Cabang Dinas (KCD) Wilayah IV, Dinas Pendidikan Jawa Barat yang menggelar berbagai lomba dalam memeriahkan HUT RI Ke-78.

Baca Juga:  Yuk Bikin Cilok Rumahan yang Kenyal dan Lezat, Ini Saja Bahannya

Kegiatan diperlombakan yakni Futsal, Bola Voly dan Bulutangkis yang diikuti oleh seluruh guru dan kepala sekolah di lingkungan KCD Wilayah IV, Dinas Pendidikan Jawa Barat.

Kasubag Tata Usaha KCD Wilayah IV, Dinas Pendidikan Jawa Barat, Riesye Silvana mengatakan kegiatan Semarak Agustusan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV ini digelar dari 10 Agustus 2023 hingga 18 Agustus 2023.

Baca Juga:  Disdik Jabar Ungkap Oknum Kepsek di Bekasi Jual Beli Formulir PPDB 2024

“Untuk perlombaan yang digelar yakni Futsal Bola Voly dan Bulutangkis. Sedangkan untuk lomba tradisional akan digelar pada 18 Agustus 2023 mendatang. Yang diikuti seluruh sekolah yang ada di lingkungan KCD Wilayah IV, Dinas Pendidikan Jawa Barat,” ucap Riesye, saat ditemui di GOR KONI Purnawarman, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Baca Juga:  Sambut HUT RI ke-77, di Serdang Bedagai Ada Lomba Tari Kreasi Pelajar