Seorang Perempuan di Purwakarta Curi Pakaian Mahasiswi, Aksinya Terekam CCTV

CCTV
Rekaman CCTV saat pelaku mencuri pakaian di halaman indekos yang berada di Gg Mawar II, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. (Foto: Tangkap layar/Istimewa).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang remaja perempuan nekat mencuri pakaian mahasiswi yang sedang dijemur di halaman indekos yang berada di Gg Mawar II, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, saat situasi tengah sepi.

Baca Juga:  Universitas Binawan Buka Posko Korban Banjir

Aksi tersebut terjadi di pagi hari sekitar pukul 07.30 WIB pada Senin, 8 Mei 2023 kemarin. Aksi tersebut terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Berdasarkan rekaman CCTV yang ada di lokasi terlihat jelas aksi maling pakaian jemuran itu terekam CCTV. Pelaku terlihat menggunakan jaket hitam, celana panjang putih dan mengendarai sepeda motor.

Baca Juga:  Aksi Humanis Personel Polres Purwakarta Dorong Mobil Pemudik, Wajib Diacungi Jempol

Memanfaatkan kondisi lingkungan yang sepi, pelaku langsung memasuki halaman indekos dan mengambil sejumlah pakaian yang sedang dijemur.

Bahkan, pelaku juga sesekali memantau keadaan sekitar dengan melihat ke kiri dan ke kanan. Kemudian pelaku langsung melarikan diri dengan santai membawa sejumlah pakaian dan sepatu yang berhasil dicurinya.

Baca Juga:  TMMD ke-113 Purwakarta, Penuhi Kebutuhan SAB Warga Desa Wanawali