Seorang Pria di Bandung Ditusuk hingga Tewas, Pelaku Masuk Daftar DPO Polisi

Ilustrasi penyerangan. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG –  Warga Kota Bandung dihebohkan dengan kasus penusukan hingga menewaskan korbannya. Korban diketahui berinisial OKM. Pria berusia 24 tahun itu tewas usai ditusuk pelaku di Jalan Pengairan, Kelurahan Cisaranten Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (21/5/2022) malam.

Baca Juga:  Polisi Tembak Pelaku Pembunuhan Dua Perempuan di Sukabumi, Ini Motifnya

Informasi yang dihimpun, pelaku dan korban diduga sudah saling kenal. Pada peristiwa yang terjadi sekitar pukul 23.30 WIB itu, berawal saat korban didatangi pelaku di suatu tempat masih di wilayah Kota Bandung.

Baca Juga:  Puluhan Motor Hasil Curian Diamankan di Kota Bandung, 20 Tersangka Diringkus Polisi

Mereka kemudian terlibat cekcok sampai akhirnya terjadi penusukan terhadap korban. Belum diketahui permasalahan yang menyebabkan mereka terlibat cekcok.

“Senjata tajamnya mengenai pinggang,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo saat dihubungi, Minggu (22/5/2022).

Baca Juga:  HUT Korpri, Uu Ruzhanul Ulum: Harus Jadi Kekuatan Untuk Kesatuan Bangsa

Akibat luka tusuk itu, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara pelaku yang diduga lebih dari dua orang itu melarikan diri. Polisi saat ini mencari pelaku yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).