Sepuluh Wanita Malam Diamankan Satpol PP di Kemang Bogor, Disuruh Bersihkan Kantor Kecamatan

Sebanyak 10 wanita malam yang sedang mangkal di sepanjang jalan raya Kemang, Kabupaten Bogor diamankan petugas Satpol PP setempat pada Rabu (6/4/2022). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BOGOR – Sebanyak 10 wanita malam yang sedang mangkal di sepanjang jalan raya Kemang, Kabupaten Bogor diamankan petugas Satpol PP setempat pada Rabu (6/4/2022).

Para wanita malam tersebut terjaring operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang langsung dipimpin oleh Camat Kemang dan Kanit Pol PP Kecamatan Kemang.

Baca Juga:  Yana Mulyana: Metode Eco Enzym, Konsep Baru Bantu Selesaikan Sampah

“Saya bersama Pak Kanit Pol PP dan anggota melaksanakan giat penyakit masyarakat di bulan Ramadan ini dengan menyisir sejumlah tempat mangkalnya wanita malam sepanjang jalan raya kemang,” kata Camat Kemang Rameni saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (7/4/2022).

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Purwakarta, Minggu 20 Maret 2022

Dia menyampaikan bahwa operasi tersebut dilakukan untuk menciptakan ketertiban umum di wilayah Kemang saat bulan Ramadhan ini sesuai dengan misi Kabupaten Bogor mewujudkan kesalehan sosial.

Baca Juga:  Tindak Pidana Kriminal di Bogor Capai 1.881 Kasus Selama 2023

“Untuk menjaga ketertiban dan kenyaman saat menjalankan ibadah puasa di Ramadhan ini maka kita lakukan giat ini,” tuturnya.