Sepuluh Wanita Malam Diamankan Satpol PP di Kemang Bogor, Disuruh Bersihkan Kantor Kecamatan

Sebanyak 10 wanita malam yang sedang mangkal di sepanjang jalan raya Kemang, Kabupaten Bogor diamankan petugas Satpol PP setempat pada Rabu (6/4/2022). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BOGOR – Sebanyak 10 wanita malam yang sedang mangkal di sepanjang jalan raya Kemang, Kabupaten Bogor diamankan petugas Satpol PP setempat pada Rabu (6/4/2022).

Para wanita malam tersebut terjaring operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang langsung dipimpin oleh Camat Kemang dan Kanit Pol PP Kecamatan Kemang.

Baca Juga:  Kasus ASN Kuningan Aniaya Istri Siri Mangkrak Berbulan-bulan, Ini Kata Kuasa Hukum

“Saya bersama Pak Kanit Pol PP dan anggota melaksanakan giat penyakit masyarakat di bulan Ramadan ini dengan menyisir sejumlah tempat mangkalnya wanita malam sepanjang jalan raya kemang,” kata Camat Kemang Rameni saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (7/4/2022).

Baca Juga:  Pemkot Bandung Tertibkan PKL Yang Berada di Zona Merah

Dia menyampaikan bahwa operasi tersebut dilakukan untuk menciptakan ketertiban umum di wilayah Kemang saat bulan Ramadhan ini sesuai dengan misi Kabupaten Bogor mewujudkan kesalehan sosial.

Baca Juga:  Pasca OTT Ade Yasin oleh KPK, Pelayanan Publik di Kabupaten Bogor Berjalan Normal

“Untuk menjaga ketertiban dan kenyaman saat menjalankan ibadah puasa di Ramadhan ini maka kita lakukan giat ini,” tuturnya.