Shoe Show 30 Tahun Berkarya Linda Chandra

Gelaran shoe show bertajuk "30th Anniversary of Linda Chandra" di The Papandayan Hotel, Kota Bandung pada Sabtu (26/11/2022). (Foto: Istimewa)

BANDUNG | JABARNEWS – Desainer sepatu kenamaan yakni Linda Chandra menggelar shoe show bertajuk “30th Anniversary of Linda Chandra” di The Papandayan Hotel, Kota Bandung pada Sabtu (26/11/2022).

Pada gelaran tersebut, Linda Chandra memamerkan sejumlah sepatu rancangannya selama 30 tahun berkarir. Mengingat, Linda Chandra telah berkecimpung di dunia sepatu sejak tahun 90-an.

Baca Juga:  Walah! Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak di Kota Bandung Meningkat

Linda menceritakan, sejak tahun 1992 dirinya telah memutuskan untuk menekuni bisnis sepatu. Dirinya mengaku sangat tertarik dengan dunia fesyen khususnya sepatu.

Baca Juga:  Gus Menteri: SDGs Jadi Acuan Kades untuk Membangun Desa

Tak tanggung, bahkan dirinya sampai pergi keluar negeri untuk belajar teknik pembuatan sepatu mulai dari pola hingga bahan-bahan yang dipakai untuk membuat alas kaki tersebut nyaman di kaki.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Selasa 21 Februari 2023

Kebulatan tekatnya ini, didasari karena ketika pada tahun 1986 dirinya mengaku sangat sulit mencari sepatu yang nyaman dipakai dan desainnya sesuai dengan seleranya.