Shoe Show 30 Tahun Berkarya Linda Chandra

Gelaran shoe show bertajuk “30th Anniversary of Linda Chandra” di The Papandayan Hotel, Kota Bandung pada Sabtu (26/11/2022). (Foto: Istimewa)

“Saya pada 1968 saya susah sekali cari sepatu, terutama sepatu yang nyaman dan desain tertentu pastinya. Akhirnya saya minta izin kepada ayah saya untuk bikin brand sepatu,” ujarnya, Sabtu (26/11/2022).

Cita-cita itu tersebut mulai terbuak ketika dia direkrut oleh sebuah perusahaan sepatu asal Negara Hongkong pada tahun 1997 silam. Kesempatan ini dimanfaatkanya untuk mempelajari bagaimana membuat sepatu yang diidamkannya.

Baca Juga:  Flyover Kopo, Penghubung Warga di 2 Wilayah Padat Kota dan Kabupaten Bandung

“Saya belajar ke Milan buat pattern (pola), saya dapat beasiswa proses pembuatan sepatu dan melanjutkannya ke London. 30 tahun menggelutinya dan saya bisa melewatinya,” katanya.

Baca Juga:  Modus Tawarkan Pekerjaan, Seorang Pria di Purwakarta Gondol Motor Korban

Hingga kemudian, Linda pun memutuskan kembali ke Indonesia dan menjalankan bisnisnya di bidang pembuatan sepatu. Dengan mengedepankan apa yang diinginkan konsumen, Linda pun membuat sepatu yang nyaman dan kece dipakai.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Ingin Duta Pariwisata Promosikan Destinasi Wisata Melalui Konten Kreatif

Hal tersebut lah membuat, sepatu buatan Linda Chandra berbeda dengan yang diproduksi secara massal. Tak hanya itu, keekslusifan dan penggunan bahan premium menjadikan sepatu buatan Linda Chandra bisa awet dan selalu nyaman.