Si Jago Merah Hanguskan Rumah Semi Permanen di Purwakarta

Kondisi rumah di Desa Cikopo Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta saat terjadi peristiwa kebakaran. (Foto: Dok. Polsek Bungursari).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebuah rumah dan kios milik warga di Kampung Cilodong, Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta hangus terbakar dilalap si jago merah, pada Minggu, 20 November 2022, petang.

Baca Juga:  Herman Suherman Perkirakan Produksi Cabai di Cianjur Bakal Surplus Sebesar 1.200 Ton

Akibat kebakaran tersebut menghanguskan bangunan semi permanen yang ditempati Meldoni (40) beserta isinya, satu unit septor Yamaha Xeon dan sebuah Kios konter berikut isinya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui, Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengatakan mengatakan penyebab kejadian dugaan sementara akibat konsleting listrik.

Baca Juga:  Purwakarta Jadi Daerah Surplus Pangan di Jabar, Bupati Anne Ratna Mustika Bilang Begini

“Menurut warga setempat api berasal dari atap rumah, kemungkinan dari instalasi listrik yang kurang benar atau hubungan arus pendek yang merambat ke bangun rumah,” ucap Budi, pada Senin, 21 November 2022.

Baca Juga:  Kemarin, Kapolres Purwakarta Turun Langsung Atur Lalu Lintas

Ia menambahkan dalam peristiwa tersebut tak ada korban jiwa maupun luka, saat itu pemilik rumah bisa menyelamatkan diri.