Siap-siap! TKD Prabowo-Gibran Jabar akan Buat Audisi Penyanyi dan Pencipta Lagu

Musisi Erwin Moron saat konferensi pers jelang nonton bareng debat Cawapres di Sekretarian TKD Prabowo-Gibran Jabar, Kota Bandung, Jumat (22/12/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

“Mencari itu lebar, tetapi kita mau bikin paling project dan ini yang memang rada seksi adalah Prabowo-Gibran Mencari pencipta lagu dan mencari penyanyi,” jelasnya.

Erwin mengaku bahwa anak-anak muda di Jabar jadi yang paling banyak mengikuti ajang-ajang penyanyi seperti Idol, X-Vactor. Terlebih, sambung dia, hampir 50 persen orang Jabar mengikuti audisi penyanyi.

Baca Juga:  Usai Debat Cawapres, KPU akan Tegur Gibran Rakabuming Raka Gara-gara Ini

“Berarti harus ada wadah besar. Ini salah satu pilot project TKD untuk kita coba share untuk masyarakat Jawa Barat. Bahwa mereka itu sekarang penyanyi-penyanyi di tingkat gen z atau milenial baik dari 17 tahun ke atas itu semuanya pasti pengen jadi penyanyi di platform juga di TikTok di Jawa Barat banyak,” bebernya.

Baca Juga:  VIDEO: Sandiaga Uno Bertemu Ganjar Di Arab Saudi, Ada Apa?

Atas dasar itu, TKD Jabar akan mengadakan Prabowo-Gibran Mencari pencipta lagu dan penyanyi yang dimulai pada 23 Desember 2023 sampai 9 Januari 2024, yang dilakukan online dan offline.

Baca Juga:  Suara Muda Indonesia Hadir di JCC, Gibran Janji Buat Gebrakan Baru untuk Anak Muda Indonesia

“Mulai besok kita mulai share di sosial media sosial media kita semua khususnya sosial media sosial media TKD Jawa Barat,” ungkapnya.