Siap-siap! TKD Prabowo-Gibran Jabar akan Buat Audisi Penyanyi dan Pencipta Lagu

Musisi Erwin Moron saat konferensi pers jelang nonton bareng debat Cawapres di Sekretarian TKD Prabowo-Gibran Jabar, Kota Bandung, Jumat (22/12/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Jawa Barat akan menggelar audisi untuk menjaring penyanyi muda berbakat.

Musisi yang diberi mandat dalam program regenerasi oleh TKD Prabowo-Gibran Jabar adalah Erwin Moron.

Erwin mengatakan bahwa program regenerasi sudah beberapa kali dijalankan sebelum Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Menurut dia, program regenerasi ibu seharusnya dilakukan oleh pemerintah pusat sekelas Kementerian.

Baca Juga:  Cek Fakta: Anies Baswedan Disebut Alami Depresi Usai Kalah dalam Pilpres 2024

“Satu kolektif masif yang akhirnya anak-anak muda yang punya bakat bisa berkumpul semua di TKD Jawa Barat untuk pemenangan Pak Prabowo-Gibran. Tetapi sebenarnya bukan hanya itu saja, tendensius ya, karena kebetulan sekarang, otomatis TKD juga saya harus membuat sebuah program yang regeneratif,” kata Erwin kepada wartawan di Kota Bandung, Jumat (22/12/2023).

Baca Juga:  Ganjar Yakin Banget Bakal Menang di Jateng

Dia menjelaskan, program ini harus dilakukan bersama dan kolaboratif oleh simpul-simpul dari TKD Jabar dan harus punya program yang lebih masif. Oleh karena itu, lanjut Erwin, program regenerasi pencarian bakat ini diberi nama ‘Prabowo-Gibran Mencari’.

Baca Juga:  BPJAMSOSTEK Cimahi Berbagi Kebahagiaan Bersama Yayasan Dulur Salembur