Siloam Hospital Purwakarta Hadirkan Dokter Sub-spesialis Bedah Digestif dan Tindakan Bedah Laparoskopi

Pelayanan Dokter Sub-spesialis Bedah Digestif di Siloam Hospital Purwakarta. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Belum tersedianya dokter sub-spesialis bedah digestif dan peralatan medis yang lengkap di Kabupaten Purwakarta, mengharuskan pasien dirujuk ke rumah sakit lain di keluar kota.

Melihat kondisi tersebut, Siloam Hospitals Purwakarta sebagai penyedia pelayanan medis berupaya memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan dokter Sub-spesialis Bedah Digestif dan Tindakan Bedah Laparoskopi sebagai salah satu layanan unggulan.

Baca Juga:  Pemerintah Pastikan Stok Minyak Goreng di Purwakarta Tetap Aman

Hal tersebut merupakan bentuk komitmen Siloam Hospital Purwakarta dalam memberikan pelayanan terbaik dalam bidang kesehatan kepada masyarakat wilayah Purwakarta dan sekitarnya.

Menurut Direktur Siloam Hospitals Purwakarta, dr. Irwan Gandana, kebutuhan masyarakat wilayah Purwakarta dan sekitarnya akan pelayanan kesehatan pada kasus gangguan sistem pencernaan kompleks kian hari terus meningkat.

Baca Juga:  Kendarai Vespa, Uu Ruzhanul Ulum Tinjau Pilkada di Tasikmalaya Ingatkan 3M

“Dengan bergabungnya Dokter Sub-spesialis Bedah Digestif di Siloam Hospitals Purwakarta, masyarakat Purwasuka yang memiliki keluhan kompleks pada sistem pencernaan kini dapat berobat di Siloam Hospitals Purwakarta untuk mendapatkan pengobatan dan penanganan lebih cepat, dengan itu pasien tidak perlu dirujuk keluar kota untuk mendapatkan pelayanan kesehatan,” ucap dr. Irwan, saat menggelar Media Gathering, melalui aplikasi zoom meeting, pada Senin (7/2/2022).

Baca Juga:  Kasus Covid-19 di Purwakarta Melonjak, Ini Upaya Kecamatan Sukasari Agar Tetap Zona Hijau