Siswi SMAN 3 Bandung Terjatuh dari Lantai Tiga, Pihak Sekolah Buka Suara

SMAN 3 Bandung (1)
SMAN 3 Bandung. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNGSMAN 3 Bandung memberikan klarifikasi terkait insiden siswi kelas 11 yang terjatuh dari lantai tiga bangunan sekolah pada Selasa (28/11). Siswi tersebut, berinisial AAH, dilaporkan melakukan loncat dari lantai tiga selama jam istirahat sekolah.

Baca Juga:  Ketua DPRD Tedy Rusmawan : Harga Migor Curah Tidak Boleh Lebihi HET !

Rekaman CCTV menunjukkan bahwa siswi itu naik dari lantai dua dan memeriksa situasi sekitar sebelum akhirnya memutuskan untuk melompat.

Meskipun beredar informasi bahwa AAH melakukan aksi tersebut karena putus cinta, Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Humas SMAN 3 Bandung, Ida Rohayani, membantah klaim tersebut.

Baca Juga:  Soal Polemik Calon Sekda KBB, Begini Respon Bupati Hengky Kurniawan

Ida memastikan bahwa motif loncat dari lantai tiga tidak berkaitan dengan putus cinta. “Perlu mengklarifikasi satu hal karena pemberitaan yang terjadi di masyarakat bahwa itu adalah percobaan bunuh diri karena putus cinta dan sebagainya, itu kami nyatakan tidak benar,” ujar Ida.

Baca Juga:  Puskesmas Mekarmukti Hancur, Dinkes Garut: Layanan Masih Berjalan

Ida juga mengajak sejumlah pihak untuk menyajikan pemberitaan yang berimbang dan tidak menyudutkan siswi. Keselamatan siswi menjadi prioritas utama. Ida berharap agar AAH dapat pulih secepat mungkin dan kembali bersekolah.