So Sweet, Polsek Wanayasa Kirim Kue HUT TNI Ke Danramil

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebagai bentuk kompak atau bahasa kerennya sinergitas TNI-Polri, di hari ulang tahun TNI yang ke-73, Kapolsek Wanayasa, AKP Sutikno memberikan kejutan untuk Danramil Wanayasa, Kodim 0619 Purwakarta, Kapten Arm Wahyu Widodo berupa sebuah kue, Jumat (5/10/2018) sore.

Kehadiran Sutikno dengan membawa kue ulang tahun itu betul-betul mengejutkan karena tidak dikira sebelumnya.

Baca Juga:  Kepergok Hendak Maling Motor, Dua Pelaku Bonyok Dihakimi Warga di Purwakarta

“Saya mewakili seluruh Danramil Wanayasa mengucapkan terima kasih atas perhatian dari rekan Polsek Wanayasa, apalagi sampai repot-repot memberikan kejutan seperti ini,” kata Wahyu.

Sementara itu, Sutikno mengaku turut bahagia dalam peringatan HUT ke-73 TNI dan senantiasa mendoakan agar TNI semakin sukses dan profesional untuk rakyat.

Baca Juga:  Simak, Ini Tips Berkendara Aman di Bulan Ramadhan

“Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri, kita akan sukses melalui kebersamaan. Selamat ulang tahun TNI, semoga TNI semakin sukses dan profesional untuk rakyat,” ujarnya.

Pemberian kue ini juga menunjukkan bahwa Polri terutama Polsek Wanayasa turut berbahagia dalam semarak HUT ke-73 TNI.

Baca Juga:  Pengendara Motor di Sergai Dihantam Kereta Api saat Melintas

“Partisipasi jajaran Polri dalam kemeriahan ulang tahun TNI ini merupakan bagian dari salah satu program kapolri yakni penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mempererat sinergi dengan TNI,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat