Soal Pengamanan Mudik Lebaran 2023, Polres Purwakarta Diapresiasi Pihak Ini

Mudik Lebaran
Ilustrasi mudik Lebaran. (foto: ilustrasi)

“Pendekatan humanis yang dilakukan jajaran Polres Purwakarta yang patut untuk diapresiasi. Kehadiran petugas kepolisian membuat masyarakat merasa lebih aman saat melakukan perjalanan mudik,” ucap Bahir.

Menurutnya, keberhasilan Polres Purwakarta dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah ini adalah sebuah perwujudan dari keseriusan Polres Purwakarta dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya yang melaksanakan lebaran berkumpul bersama sanak keluarganya yang dapat dilaksanakan setelah beberapa tahun belakangan ini terkendala akibat pandemi covid 19.

Baca Juga:  Gagal Nyalip, Pemotor Ini Oleng Hingga Terlindas Truk di Bekasi

“Maka masyarakat mendapatkan rasa aman ketika melakukan perjalanan mudik maupun saat beristirahat sejenak di Rest Area. Pasalnya, aparat kepolisian terus menerus melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap masyarakat yang melakukan perjalanan mudik,” jelas Bahir.

Baca Juga:  Hari Sumpah Pemuda, Edwar Zulkarnain Beri Pesan Ini untuk Generasi Muda di Purwakarta

Dia menyebut. penanganan dari jajaran Polres Purwakarta dalam menghadapi arus mudik ataupun arus balik sangat optimal dan baik ketika menjalankan tugasnya dilapangan.

Baca Juga:  Lembang Disesaki Kendaraan Wisatawan, Akibatnya Macet Terjadi Dimana-mana

Bahir menilai, personel Polres Purwakarta dengan penuh kesabaran dan santun, memberikan pengamanan juga pelayanan kepada masyarakat selama arus mudik lebaran 2023.