Stadion GBLA Siap Digunakan, DPRD Kota Bandung Jangan Biarkan Aset Pemerintah Terbengkalai Lagi

Piala Presiden Tinggal Menghitung Hari, Polisi Belum Beri Izin GBLA Jadi Tuan Rumah

JABARNEW | BANDUNG – Komisi C DPRD Kota Bandung melakukan tinjauan kondisi dan kesiapan pemanfaatan kembali dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), untuk digunakan Persib Bandung dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022/2023,

Sekretaris Komisi C DPRD Kota Bandung, Ferry Cahyadi Rismafury memastikan, secara teknis Stadion GBLA dapat kembali digunakan untuk menggelar pertandingan Persib Bandung.

Kondisi dan kesiapan pemanfaatan dari salah satu aset yang dimiliki oleh Pemerintah Kota Bandung tersebut dinilai masih befungsi cukup baik.

“Dari hasil tinjauan kami langsung ke lapangan memastikan dan meyakinkan dari OPD terkait bahwa, GBLA bisa kembali digunakan Persib untuk menjadi home base dan melaksanakan proses pertandingan,” ujarnya, seusai tinjauan Komisi C DPRD Kota Bandung di Stadion GBLA, Selasa (10/5/2022).

Ferry pun mendorong agar Pemerintah Kota Bandung khususnya sektor terkait harus bisa memaksimalkan proses tahapan lelang pengelolaan dari Stadion GBL. Termasuk menginformasikan sejelas-jelasnya terkait kondisi dan kendala dari stadion yang diresmikan pada 10 Mei 2013 tersebut kepada publik.