Suarakan Bahaya Narkoba, Polres Purwakarta Gelar Sosialisasi P4GN di Sekolah

Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di SMAN 2 Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam menanamkan kesadaran tentang bahaya narkoba, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta semakin agresif terus mengedukasi para generasi muda.

Bahkan, dalam momentum Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Purwakarta lakukan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Baca Juga:  Empat Gedung UPI Ditutup Pasca Ada Lima Pegawai Reaktif Covid-19

Kali ini, Satres Narkoba Polres Purwakarta lakukan sosialisasi P4GN kepada para pelajar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Purwakarta, pada Selasa, 19 Juli 2022.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kasat Res Narkoba, AKP Budi Suheri mengatakan pihaknya tak pernah kendor dalam memerangi bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Nah Lho, Golkar Larang Caleg Berpoligami

“Kami akan gaspol terus. Pasalnya, sosialisasi P4GN ini adalah media strategis guna menanamkan kesadaran masyarakat terlebih generasi muda tentang bahaya narkoba. Kami kupas habis berbagai informasi terkait narkoba pada saat sosialisasi. Mulai dari jenisnya, bentuknya, efeknya, bahayanya, hingga Undang-undang yang mengaturnya dan ancaman hukumannya,” tegas Budi.

Baca Juga:  Polisi Amankan 4 Remaja Yang Hendak Tawuran