Takut Di Razia, Sejumlah Kafe Remang-remang di Serdang Bedagai Pilih Tutup Selama Ramadan

Personil Satpol PP Serdang Bedagai patrol cipta kondisi menantu kafe remang yang buka bulan Ramadhan. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI – Banyak warung dan kafe remang-remang di kawasan Kecamatan Perbaungan, Sei Bamban, Tebing Tinggi tidak beroperasi selama bulan Ramadan. Imbas patrol yang hampir setiap malam digelar personil Satpol PP Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Posyandu Goes To Mall, Inovasi Keren Di Bojongloa Kaler

Pantauan di lapangan, warung atau kafe remang-remang berada di Jalan lintas Sumatra (Jalinsum) Kecamatan Sei Bamban dan sekitar areal perkebunan sawit pondok ringin, Kecamatan Tebing Tinggi terpantau sebagian besar tidak beroperasi.

Sebagian kecil kafe remang masih tetap beroperasi, walau secara sembunyi-sembunyi. Itupun lokasinya berada jauh ke arah pelosok dan jauh dari pemukiman.

Baca Juga:  Keren, Atalia Praratya Terima Lencana Karya Bakti

Kasatpol PP Kabupaten Serdang Bedagai, Wahyudi mengatakan, untuk memantau warung dan kafe remang-remang berada di sekitar Jalinsum yang beroperasi selama bulan Ramadan, personilnya setiap malam melakukan patroli cipta kondisi.

Baca Juga:  Gegera Utang, Pria Asal Serdang Bedagai Diduga Disekap OTK, Pelaku Minta Tebusan Uang

“Ada beberapa yang bandel tetap beroperasi, tapi tidak terang-terangan, tapi kalau kita temukan, pemiliknya akan kita tindak,” ucapnya, Senin, 3 April 2023.