Tanah bergerak di Ciwaringin, hingga sekarang sudah 15 rumah Alami Rusak Parah

Salah seorang warga saat menunjukkan rumah miliknya yang mengalami kerusakan cukup parah. (Foto : Abdul Rohman/ Jabarnews).

“Tolong bantu kami warga Ciwaringin yang menjadi korban dari sungai alam ini warga sangat resah karena banjir bisa tiba-tiba datang hingga menyebabkan tanah bergerak apalagi saat hujan deras tanah akan bergerak amblas, ini yang menghantui warga kami, “katanya.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Sambangi Pedagang Pasar Cihapit 

Sementara itu Uun salah satu warga yang rumahnya ambruk mengatakan. Kalau saat ini warga sekitar Blok Desa khawatir karena sewaktu-waktu tanah bergerak bisa mengancam rumah mereka.

“Kalau sudah hujan deras kami warga blok disini was-was karena sewaktu-waktu tanah bisa bergerak amblas, itu yang dikhawatirkan sekarang ini. Sebagian masyarakat sudah meninggalkan rumah dan tinggal di saudaranya.” Katanya.

Baca Juga:  Takut Videonya Tersebar, Gadis Di Bawah Umur Terpaksa Layani Tiga Pria Sekaligus.

Ia bersama warga lainnya sangat berharap adanya relokasi atau ada peninjauan, sehingga dirinya bersama warga lainnya yang ada di Blok Desa harus pergi kemana atau mengadu kemana.

Baca Juga:  Dinas Sosial Serdang Bedagai Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir

“Kami dan warga lain, sangat berharap kepada pemerintah untuk segera melakukan perbaikan pada setiap rumah yang terdampak, “katanya. (Arn).