Tanpa Dukungan Pemerintah, Anoy Roz Siap Harumkan Nama Indonesia di NPC Singapore Showdown

Atlet binaragawati Anoy Roz bersama sang pelatih Iyonk Hoogan saat bertemu wartawan di Choppers Gym, Jalan Sripohaci No 12, Kota Bandung, Selasa (2/8/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

“Alhamdulilah ya itu dari tabungan-tabungan saya dan otomatis suport dari klien yang mendukung saya jadi selalu memperpanjang sesi privatnya untuk mendukung trainernya tanding. Untuk kendala sekarang ya itu tadi semoga ada yang terketuk hatinya untuk suport saya membawa Indonesia untuk akomodasi ke Singapura,” tuturnya.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Sebut Banjir di Kabupaten Garut Disebabkan Pembabatan Hutan

Sementara itu, Anoy Roz mendapatkan fasilitas untuk latihan dari Choppers Gym milik Erick Blink yang memberikan segala kebutuhannya seperti latihan gym, dan jemuran kardio.

Baca Juga:  Pansus 8 Lanjutkan Bahas Raperda Perubahan Perda No. 2 Tahun 2019

Di tempat yang sama, pelatih Anoy Roz, Iyonk Hoogan menargetkan medali emas. Dia menginginkan Anoy Roy dengan membawa pulang medali emas bisa mengharumkan nama Indonesia di mata internasional.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini 2 Desember 2022

“Targetnya ingin membawa medali emas ya, pulang ke Indonesia saya juga ingin ngasih tahu bahwa Indonesia, tanpa suport dari siapapun bisa membela buat indonesia,” ucap Iyonk.