Tanpa Dukungan Pemerintah, Anoy Roz Siap Harumkan Nama Indonesia di NPC Singapore Showdown

Atlet binaragawati Anoy Roz bersama sang pelatih Iyonk Hoogan saat bertemu wartawan di Choppers Gym, Jalan Sripohaci No 12, Kota Bandung, Selasa (2/8/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

Dia mengaku bahwa tidak ada bantuan dari pemerintah setempat untuk mendukung dirinya, terutama dalam persiapan mengikuti ajang internasional ini. Padahal, Anoy Roz sendiri mewakili Indonesia dalam NPC Worldwide Singapore Showdown ini.

“Sekarang karena biaya mandiri jadi biaya sendiri tidak ada dari pemerintah maupun perusahaan manapun. Jadi dana buat berangkat pesawatnya hotelnya kendalanya untuk saat ini,” kata Anoy Roz kepada wartawan di Choppers Gym, Jalan Sripohaci No 12, Kota Bandung, Selasa (2/8/2022).

Baca Juga:  Jelang Pilkades, Pemkab Cianjur Laksanakan Rakor

“Tidak ada dari pemerintah walaupun proposal sudah saya ajukan ke pemerintah ataupun perusahaan yang besar di Kota Bandung ini tidak ada jawabannya, yang pemerintahan tidak menerima proposal,” tambah wanita yang masih berstatus single ini.

Baca Juga:  Wargi Bandung Wajib Punya Nomer Wa Ini, Pelaku Pelecehan Seksual Akan Jauh-jauh

Anoy Roz akan berangkat ke Singapura pada 5 Agustus 2022. Meski begitu, dia mengaku belum ada biaya untuk transportasi dan tempat tinggal selama berada di Singapura.

Baca Juga:  Soal Wacana Penamaan Jalan Oded M Danial, PKS Jabar: Terima Kasih!

Dalam mengikuti kompetisi, atlet Binaragawati satu-satunya di Jabar ini menggunakan tabungan pribadinya dari hasil jasa Privat Fitnes Home yang bisa dipanggil ke rumah, jualan Jahe Merah, jualan Kaos T Shirt Body Fit, dan dukungan dari kliennya.