Taopik, Santri Penderita Tumor Ganas di Purwakarta Butuh Bantuan

Kondisi Taopik Hidayatullah warga Kampung Cibeurih Tengah, RT.009/003, Desa Warungjeruk, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta terbaring lemah di tempat tidur. (Foto: dok warga)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Taopik Hidayatullah warga Kampung Cibeurih Tengah, RT.009/003, Desa Warungjeruk, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta sejak setahun terakhir terbaring tak berdaya.

Pemuda berusia 23 tahun itu hingga saat ini belum mendapatkan perawatan karena orang tuanya memiliki keterbatasan ekonomi, sehingga makin lama penyakitnya bertambah parah.

Baca Juga:  Video Viral! Aksi Pria Berbaju Biru Nyopet di Pusat Perbelanjaan Daerah Ciwangi Purwakarta

Taopik merupakan seorang santri di salah satu Pondok Pesantren di Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta itu hanya terbaring lemah berjuang melawan tumor ganas yaitu tumor tulang yang dideritanya.

Baca Juga:  Angka Kesembuhan Covid-19 di Purwakarta Capai 100 Orang, Iyus Permana: Prokesnya Gak Boleh Kendor

Penyakit yang menggerogoti kaki kiri Taopik terlihat besar tepat pada paha membuatnya tidak bisa berjalan sehingga hanya menghabiskan setiap harinya di tempat tidur.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bandung Hari Ini Senin 8 Agustus 2022

Ismail yang merupakan Kakak dari Taopik mengatakan, adiknya tersebut hanya bisa terbaring tak berdaya di tempat tidur lantaran tumor tulang yang dideritanya.