Targetkan Geng Motor, Polres Purwakarta Bubarkan Tongkrongan Pemuda


Personel Satuan Samapta Polres Purwakarta saat bubarkan gerombolan pemuda yang nongkrong dipinggir jalan. (Foto: Dok Polres Purwakarta)

Asep menyampaikan, dilaksanakannya kegiatan rutin yang ditingkatkan tersebut agar masyarakat tidak terganggu dengan kebisingan yang ditimbulkan suara knalpot bising.

“Patroli ini merupakan bentuk pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat memberikan rasa aman dan mencegah terjadi kejahatan saat masyarakat tengah beristirahat maupun beraktivitas,” ucap Asep.

Baca Juga:  Lakukan Pungutan Liar, Dua Orang Pria di Purwakarta Diamankan Polisi

Ia mengatakan pembubaran gerombolan pemuda ini untuk mengantisipasi tindakan negatif yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami melaksanakan pengawasan dan patroli dan membubarkan anak-anak muda yang masih nongkrong di pinggir jalam, mengigat waktu sudah larut malam. Mengingat kegiatan pemuda ketika malam hari yang tidak jelas berpotensi criminal, diantaranya balapan liar yang dapat mengganggu keselamatan pengguna jalan raya lain. Kami akan terus melakukan patroli agar Purwakarta tetap aman dan kondusif,” tegas AKP Asep Kusmana. (Gin)

Baca Juga:  Dua Anggota Geng Motor yang Bikin Resah Masyarakat di Kota Banjar Masih Buron