Targetkan Geng Motor, Polres Purwakarta Bubarkan Tongkrongan Pemuda

Personel Satuan Samapta Polres Purwakarta saat bubarkan gerombolan pemuda yang nongkrong dipinggir jalan. (Foto: Dok Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Satuan Samapta Polres Purwakarta terus gencar melakukan patroli malam hingga menjelang dini hari.

Kegiatan patroli tersebut menargetkan keberadaan geng motor, sajam, miras, obat terlarang dan pelanggaran atau kejahatan lain yang meresahkan masyarakat.

Baca Juga:  Polisi Tak Segan Hadiahi Timah Panas Pada Geng Motor yang Bikin Onar

Polisi membubarkan beberapa tempat tongkrongan pemuda dan remaja yang berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas di Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, Kasat Samapta, AKP Asep Kusmana mengatakan kegiatan patroli malam dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) salah satunya membubarkan tongkrongan remaja dan mengimbau para remaja untuk segera pulang.

Baca Juga:  Kaderisasi Generasi Muda Koperasi, Emil Launching Koperasi Sekolah SMA/SMK

“Sesuai arahan Pak Kapolres Purwakarta, patroli malam ini terus digelar guna menciptakan dan memelihara kondusifitas situasi Kamtibmas serta menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Purwakarta,” ucap Asep, pada Sabtu, 27 Mei 2023.

Baca Juga:  Presiden Setujui Kenaikan Iuran BPJS Kesehatan