The Rising Kids 2023 di Bandung Diikuti 10.000 Anak Tingkat SD

Proses Lomba Coloring The Rising Kids 2023 Bandung
Proses Lomba Coloring The Rising Kids 2023 Bandung. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Snackit Marshmallow dan Cap Kaki Tiga Anak mendukung pengembangan potensi anak Indonesia.

Peranan orang tua sangat penting dalam melihat perkembangan dan potensi anaknya. Karena ingin anak bisa sukses dengan kemampuan yang dia miliki.

Oleh karena itu, penting bagi orang tua menemukan kegiatan atau acara yang sesuai untuk mengembangkan bakat dan minat anak sejak dini. Salah satu ajang pencarian bakat yang bisa diikuti oleh orang tua untuk menyalurkan bakat anak adalah The Rising Kids 2023 yang digagas oleh brand Kino Indonesia yaitu Snackit Marshmallow dan Cap Kaki Tiga Anak.

Baca Juga:  Pemkab Bandung Barat Serahkan Penanganan Kebakaran TPA Sarimukti ke Pemprov Jabar

The Rising Kids merupakan program inisiatif yang ditujukan sebagai wadah pencarian talenta terbaik anak-anak sekolah dasar yang berfokus pada pengembangan potensi anak. Setelah sebelumnya sukses diadakan di Jakarta, kali ini The Rising Kids 2023 Season 2 hadir di Kota Bandung.

Baca Juga:  Forkom SP/SB Kota Bandung Menyatakan Keberatan Dengan Permenaker No 2 tahun 2022, Ini Kata Yana

Chief Commercial Officer Food & Beverage Kino Indonesia Nurindra Prawarianto mengatakan bahwa setelah sukses diadakan sebelumnya di Jakarta, The Rising Kids 2023 Season 2 kini hadir di Bandung.

“Kino Indonesia berharap acara ini membantu orang tua dalam mengembangan bakat dan minat anak menjadi lebih terarah, sehingga mereka menjadi lebih percaya diri dan memaksimalkan potensi yang mereka miliki dengan cara yang positif.

Baca Juga:  Kondisi Kebun Binatang Bandung Sepi Pasca Rencana Penyegalan

Hal tersebut merupakan komitmen kami untuk berkontribusi langsung dalam mengembangkan generasi muda serta menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak Indonesia,” kata Nurindra.