The Rising Kids 2023 di Bandung Diikuti 10.000 Anak Tingkat SD

Proses Lomba Coloring The Rising Kids 2023 Bandung
Proses Lomba Coloring The Rising Kids 2023 Bandung. (Foto: Istimewa).

Sebanyak 10.000 anak-anak dari 30 Sekolah Dasar di Bandung berpartisipasi dalam ajang The Rising Kids 2023 Season 2 yang telah berjalan mulai November hingga Desember 2023. Kompetisi pencarian bakat ini terbagi dalam 3 kategori yaitu Fashion Show, Mewarnai dan Got Talent.

Nantinya, dari 10.000 peserta akan dipilih 270 anak untuk memperebutkan gelar juara di acara Grand Final The Rising Kids 2023 Season 2 yang diselenggarakan pada 22-23 Desember di Bandung Indah Plaza (BIP).

Baca Juga:  IDC 2023: Industri Media Jangan Cemas dengan Disrupsi Artificial Intelligence

Tidak hanya ajang pencarian bakat, acara ini juga menjadi kesempatan bagi brand Kino Indonesia yaitu Snackit Marshmallow dan Cap Kaki Tiga Anak untuk bisa lebih dekat dan berinteraksi dengan konsumen setianya.

Baca Juga:  Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Polres Purwakarta Berduka

“Tidak hanya memberikan wadah untuk mengembangkan anak. The Rising Kids 2023 menjadi salah satu cara untuk kami berkomunikasi dua arah dengan para konsumen setia kami. Oleh karena itu, kami juga menghadirkan talk show ‘Discovering My Talent’ bersama Tasya Kamila saat Grand Final agar para orang tua juga mendapatkan informasi serta pengetahuan bagaimana mengembangkan dan memaksimalkan bakat anak untuk masa depan mereka,“ tutupnya. (Red)

Baca Juga:  Soal Sampah, Pemkot Bandung Resmi Tutup Kembali TPA Cicabe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News