Tiga Jenis Olahraga Ini Bisa Bikin Kamu Tumbuh Tinggi Alami

JABARNEWS | BANDUNG – Apapun jenis olahraganya sebenarnya sangat baik untuk tubuh. Olahraga tak hanya penting untuk membuat tubuh menjadi sehat. Bahkan, beberapa diantaranya bisa bikin tinggi alami.

Kita bisa melakukan gerakan-gerakan latihan otot, sehingga dapat menambah tinggi badan alami dengan olahraga.

Oleh sebab itu berikut beberapa jenis olahraga yang bisa bikin tinggi badan tumbuh yakni:

Baca Juga:  Rugikan Negara Capai Rp8 Miliar, Polda Jabar Berhasil Ringkus Sindikat Oplosan Elpiji Subsidi

Pertama. Berenang – Berenang adalah salah satu jenis olahraga yang bisa menstimulus pertumbuhan dan perkembangan tulang. Dengan begitu akan mampu memperkuat tulang serta dapat meninggikan tulang tubuh.

Untuk proses olahraga renang, Anda bisa melakukan terlebih dahulu dengan berbagai macam gaya, mulai dari gaya bebas, gaya punggung, dan agam gaya lainnya.

Kedua. Bola Voli – Voli juga termasuk cara agar cepat tinggi alami yang cukup efektif. Gerakan semacam ini akan menstimulasi pertumbuhan tulang. Karena itu, olahraga ini akan sangat berguna dalam membantu untuk meninggikan badan.

Baca Juga:  Babinsa Sei Rampah Ajak Pedagang Pasar Tradisional Terapkan 3M

Anda dapat melakukan latihan voli sebanyak 3 sampai 4 kali dalam seminggu. Dalam latihan ini Anda juga perlu melakukan latihan smash dan blocking, serta latihan bermain beregu.

Baca Juga:  Kapolsek Terjerat Narkoba, Politikus Demokrat Minta Pemerintah Segera Bertindak

Ketiga. Lompat Jauh – Lompat jauh mempunyai gerakan melompat dan sebenarnya sangat baik untuk mengoptimalkan kenaikan tinggi badan secara signifikan. Adapun cara melakukannya yaitu memilih trek dengan panjang 400 meter.

Setelah itu, letakkan beberapa pembatas untuk melompat dengan jarak kira-kira 50 sampai 100 meter. Selanjutnya, berlarilah dan meloncat sejauh-jauhnya pada batas untuk melompat. (Red)