Tiga Kapolsek di Polres Purwakarta Diganti, Ini Daftarnya

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat bersama para Kapolsek yang melakukan serah terima jabatan. (Foto: Gin/JabarNews).

“Kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru di jajaran Polres Purwakarta. Para Kapolsek yang baru segera beradaptasi dan melaksanakan pengembangan kebijakan yang sudah dilakukan pejabat yang lama. Segera pula menyesuaikan, bekerja keras dan berinovasi agar bisa lebih baik dari pejabat lama,” ucap perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Sebut Hari Pahlawan sebagai Momentum Jas Hijau

Ke depannya, Edwar berharap agar jajaran Polres Purwakarta harus tetap prima dalam menjaga kamtibmas, penegakan hukum dan pencegahan covid serta solid dalam semua hal guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. .

Baca Juga:  Polres Purwakarta Imbau Warga Tak Gunakan Mobil Pikap untuk Berwisata

“Untuk pejabat hari ini yang sudah melaksanakan sertijab segera menyesuaikan dengan lingkungannya, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Kenali lingkungan sekitar dan anggota,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama, atas dedikasi, inovasi, dan loyalitasnya kepada pimpinan dan kesatuan selama bertugas di Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Penasaran Anggaran Pengelolaan Sampah di Jawa Barat? Segini Jumlahnya

“Saya ucapkan terimakasih untuk pejabat lama, semoga amal baik saudara menjadi catatan pahala oleh Allah SWT. Selamat bertugas di tempat yang baru,” Ucap AKBP Edwar Zulkarnain. (Gin)