Tiga Trend Padu Padan Sweater Oversized Untuk Hijabers Ketika Lebaran

JABARNEWS | BANDUNG – Sweater oversize atau sweater kebesaran memang salah satu fashion item favorit banyak perempuan. Tak heran jika di waktu jelang Lebaran ini banyak yang mencari pakaian jenis ini.

Selain itu, dengan menggunakan Sweater oversized kalian juga bisa memadukan dengan berbagai jenis hijab dan aksesoris lainnya yang bisa lebih mempercantik tampilan kalian.

Baca Juga:  CASN 2023 Segera Dibuka! Buruan Catat Waktu dan Persyaratannya Disini

Oleh Sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa perpaduan Sweater oversized yang cocok digunakan ketika lebaran untuk mempercantik diri.

Pertama. Sweater turtleneck – Dengan menggunakan sweater dengan model turtle neck, lalu dipadukan bersama pleats skirt dengan warna santai bikin penampilan hijab kalian kece.

Baca Juga:  Pengerajin Sapu Ijuk Sei Rampah Bertahan dengan Modal Pas-Pasan

Kedua. Sweater oversize abu-abu – Dengan menggunakan Sweater oversize abu-abu kalian bisa meng kolaborasikan dengan kerudung pashmina dan rok berwarna putih, serta sentuhan terakhir yakni penggunaan sneakers.

Ketiga. Sweater Oversize Long Dress – Bisa menjadi salah satu pilihan kalian dalam memilih gaya berpakaian di hari raya Idul Fitri ini menjadi berbeda dari biasanya.

Baca Juga:  Duh! Orang Tua Harus Waspada, Puluhan Anak Tersesat di Pantai Barat Pagandaran saat Libur Lebaran

Dimana ketika kalian menggunakan Sweater Oversize Long Dress kalian bisa memadukan berbagai warna yang serasi dengan kerudung dan celana jeans berwarna abu kebiruan. (Red)