Timnas Indonesia Menang Besar Atas Brunei Darussalam, Begini Komentar Shin Tae-yong

Shin Tae-yong
Pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong. (Foto: PSSI).

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong memberikan komentar setelah anak asuhnya sukses mencatatkan kemenangan besar 6-0 pada leg satu Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak penyisihan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (12/10/2023).

Pelatih asal Korea Selatan itu menyebut masih ada beberapa aspek yang harus diperbaiki oleh Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan. Shin menyoroti jeda gol kedua dan ketiga Indonesia yang membutuhkan waktu lama, padahal peluang menambah gol banyak.

Baca Juga:  Ditahan Imbang Singapura pada Laga Semifinal Piala AFF 2020, Shin Tae-yong Beri Penjelasan Ini

Gol kedua Indonesia lahir pada menit ke-11 melalui sontekan Rizky Ridho, sedangkan gol ketiga yang lahir melalui tendangan penalti Ramadhan Sananta terjadi menit 62, berjarak kurang lebih 50 menit.

Baca Juga:  Perseteruan Antar Preman di Pasar Bogor Berlanjut ke Tangan Polisi

Setelah hanya unggul dua gol pada babak pertama, Indonesia tampil lebih cair dan mematikan pada babak kedua dengan sukses menambah empat gol

Baca Juga:  Lionel Messi Dipastikan Tak Jadi ke Indonesia, Erick Thohir: Saya Sedih

“Setelah gol kedua, (kami harus menunggu) sangat lama sampai terjadinya gol ketiga. Itu yang harus kami evaluasi. Untungnya di babak kedua pemain bekerja lebih keras lagi dan hasil akhirnya baik. Jadi saya tetap mengucapkan terima kasih kepada para pemain,” bebernya.