Timnas Menang Lawan Taiwan, Begini Tanggapan Febri

JABARNEWS | BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi berharap kemenangan perdana Timnas Indonesia pada ajang Asian Games 2018 akan menjadi trend positif untuk terus dipertahankan dilaga-laga berikutnya. Seperti diketahui pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabagha, Bekasi, Minggu (12/8/2018) malam, Indonesia menang telak tanpa balas dengan skor 4-0 dari Taiwan.

Dengan kemenangan itu, untuk sementara Indonesia berada di peringkat kedua klasemen Grup A dengan koleksi tiga gol dari satu kali bertanding. Indonesia hanya unggul selisih gol atas Hong Kong di urutan ketiga.

Baca Juga:  Ini Unggahan Sang Bunda Atalia Praratya Sebelum Putranya Eril Hilang di Sungai Aaree Swiss

Peringkat teratas grup ini ditempati Palestina yang mengumpulkan empat poin hasil dari satu kemenangan dan satu kali imbang. Sementara itu, Taiwan turun ke peringkat keempat dengan koleksi satu poin dari dua laga yang sudah dilakoni.

Baca Juga:  Disnakertrans Jabar Buka Peluang Pekerja Berketerampilan Khusus untuk Bekerja di Jepang

“Mudah-mudahan hasil positif itu akan menjadi trend positif buat kami meraih hasil maksimal pada laga berikutnya. Doanya dari semua semoga mimpi kita semua sepakbola Indonesia bisa prestasi di Asian Games ini bisa kami gapai,” ujar Febri yang saat ini tengah membela Timnas Indonesia, melalui pesan elektroniknya, Senin (13/8/2018).

Baca Juga:  Jabar Telah Lewati Puncak Arus Mudik, Kapolda Bilang Begini

Pemain bernomor punggung 13 ini mengatakan poin penuh yang berhasil diraih Garuda Indonesia itu sangat disyukurinya. Dia pun berharap poin penuh yang raih Indonesia bisa menjadi awal yang baik.

“Mudah-mudahan kedepannya bisa jauh lebih baik lagi. Ini adalah awal, perjuangan masih panjang, kami harus berusaha kerja lebih keras,” tegas Febri. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat