TKD Prabowo-Gibran Serdang Bedagai Bagikan Susu dan Vitamin Gratis

TKD Prabowo-Gibran
Ketua TKD Prabowo-Gibran Serdang Bedagai, Budi SE bagikan susu gratis. (Foto: Ahmad/JabarNews).

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Serdang Bedagai Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mengawali kampanye perdana dengan membagikan susu dan vitamin gratis, Selasa (28/11/2023).

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Tawari Kerja Kuli Bangunan yang Dipecat Karena Tak Bermasker

Pembagian susu dan vitamin gratis tersebut diberikan kepada seratusan siswa/siswi di Yayasan Amal Bhakti di Desa Suka Damai, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Serdang Bedagai, Budi SE mengatakan, pembagian susu gratis sejalan dengan visi dan misi Prabowo-Gibran terkait makan siang gratis dan minum susu gratis kepada anak-anak Indonesia.

Baca Juga:  Jalani Latihan Bersama Persib, Daisuke Sato: Tentunya Sangat Antusias

“Aksi simpati pembagian susu gratis ini menjadi program utama yang dilakukan TKD Prabowo-Gibran Serdang Bedagai selama masa kampanye,” ucapnya.

Menurutnya, calon Presiden Prabowo Subianto sangat konsen terhadap masalah nutrisi dan masalah pencegahan stunting. Untuk itu dengan pembagian susu dan gizi dapat menurunkan angka stunting di Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Ini Kata Puan Maharani Soal Gibran Bakal Jadi Cawapres Prabowo Subianto