Tolak Money Politik, Warga Serbajadi Siap Menangkan Beriman Trendi

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Warga Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Serdang Bedagai menolak tegas money politik (Politik uang) pada Pilkada Kabupaten Serdang Bedagai akan digelar tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami menolak adanya money politik pada Pilkada Serdang Bedagai,” kata seorang warga M. Purba, Kamis (12/11/2020).

Menurutnya, money politik perbuatan yang akan mencoreng Pilkada dengan adanya pemberian sesuatu kepada masyarakat agar memilih salah satu calon. Sehingga hal itu sangat bertentangan dengan hati nurani masyarakat karena adanya sesuatu pemberian.

Baca Juga:  Hadiri Perlombaan Lempar Pisau Tedy, Kegiatan Ini Harus Berlanjut

“Money politik dapat disamakan dengan melakukan pemaksaan kehendak dengan secara tidak langsung,” ungkap Purba

Masih kata dia, masyarakat Serbajadi membutuhkan sosok pemimpin yang benar-benar peduli dengan kebutuhan dan kemajuan rakyatnya, bukan karena kepentingan pribadi dan golongan.

Baca Juga:  PLN Kembali Cetak Kinerja Keuangan Terbaik Sepanjang Sejarah, Ini Kuncinya

“Kami yakin Beriman Trendi sosok pemimpin yang peduli dengan nasib rakyat, untuk itu kami siap menangkan Beriman Trendi pada Pilkada nanti,” ujarnya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Serdang Bedagai pasangan Beriman Trendi, Tengku Ryan Novandi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Serbajadi yang telah mendukung Beriman Trendi pada Pilkada 2020 mendatang.

Baca Juga:  Dadang Naser: Bandung Berpeluang Raih Penghargaan Swasti Saba Wistara

“Dengan terus bertambahnya dukungan, kemenangan Beriman Trendi bisa dipastikan,” ucapnya.

Dikatakannya, banyaknya dukungan membuktikan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Beriman Trendi masih tinggi. Untuk itu kepercayaan dan harapan masyarakat akan diwujudkan apabila nantinya mereka berhasil menang pada Pilkada 2020.

“Masyarakat telah mendukung, kita nanti akan wujudkan harapan mereka,” katanya. (Ptr)