Totalitas Tanpa Batas, Relawan RKK di Bekasi Deklarasikan Ridwan Kamil For Presiden 2024

Relawan Ridwan Kamil Kita (RKK) bersama dengan Komunitas Driver Online wilayah Bekasi Deklarasikan Ridwan Kamil For Presiden 2024. (Foto: Istimewa).

“Kini Deklarasi relawan Ridwan Kamil Kita pun menggema di Bekasi. Bahkan beberapa daerah lainnya pun sudah siap untuk menggelar deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024,” kata Harry, Kamis (24/2/2022).

Tidak hanya di wilayah Jawa Barat, lanjut Harry, kesiapan deklarasi oleh relawan RidwanKamilKita pun ada di beberapa provinsi lainnya.

Baca Juga:  Dua Anggota Geng Motor yang Aniaya Warga di Sukabumi Ditangkap, Terancam Tujuh Tahun Penjara

“Jaringan relawan di beberapa provinsi sudah bersiap untuk deklarasi mendukung Ridwan Kamil For Presiden RI. Mudah mudahan dalam waktu dekat para relawan akan mendeklarasikanya,” jelasnya.

Baca Juga:  Video: Ridwan Kamil Bakal Luncurkan Aplikasi Pembelian Minyak Goreng Murah

Harry mengungkapkan, saat ini Relawan Ridwan Kamil Kita semakin solid dan bergerak dengan menggandeng berbagai komunitas. Seperti halnya pada pekan lalu dengan komunitas Driver Online Bandung, komunitas Driver Online Sukabumi, dan Bekasi.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Ingin FKDM Manfaatkan Teknologi Untuk Deteksi Bahaya Pengancam Kondusivitas

Saat ini para relawan di komunitas pun sudah bersiap dan mulai melakukan Deklarasi sebagai bentuk kerinduan masyarakat Jawa Barat untuk mendukung Ridwan Kamil yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat untuk maju dan menjadi Presiden RI.