TPP Kemendes Bantu Warga Korban Gempa Cianjur

TPP Kemendes Bantu Warga Korban Gempa Cianjur

Korkab TPP Cianjur Ade Yudi Darajat menegaskan, kehadiran Posko TPP di Cianjur sangat membantu mengatasi persoalan yang dihadapi warga yang terdampak. Lima Posko TPP yang didirikan memang berada di lokasi yang terkena dampak bencana.

“Kami berterima kasih kepada Managemen Nasional yang sigap berkaitan dengan bencana Cianjur. Sebagai struktur dibawah, kami selalu siap dan siaga dalam mendistribusikan bantuan, ” ujarnya.

Dia menambahkan, distribusi bantuan melalui Posko TPP berjalan lancar. Setiap hari, pihaknya selalu mendistribusikan bantuan melalui jaringan TPP di wilayah yang terdampak bencana.

“Ada yang langsung ambil ke Posko Utama TPP, namun ada juga yang kita terjun langsung ke lokasi bencana. Beberapa kesempatan kami juga menyediakan makanan kotak yang langsung kami bagikan ke beberapa titik, selain fisik bantuan seperti suoermi selimut, air galon, dan lainnya, ” tegasnya.

Dia mengungkapkan, selain menerima bantuan dari TPP Posko TPP juga menerima bantuan dari pihak lain yang mempercayakan Posko TPP Kemendesa RI sebagai lokasi penyaluran bantuan.