Travel Tubruk Truk di Tol Cipularang, Dua Orang Penumpang Tewas

Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan di Tol Cipularang, kilometer 95.500. (foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kecelakaan maut yang melibatkan microbus travel dan truk ini terjadi sekitar pukul 02.30 WIB, terjadi di ruas jalan Tol Cipularang KM 95.500, tepatnya wilayah Sukatani, Purwakarta, Jawa Barat. Akibatnya dua penumpang travel tersebut tewas dilokasi kejadian.

“Untuk kronologis kecelakaan lalin di KM 95.500 arah ke Bandung jalan tol Cipularang, kendaraan microbus travel datang dari arah Jakarta menuju Bandung, dilajur kanan, setiba di TKP menurut keterangan pengemudi mengantuk sehingga oleng ke kiri menabrak bagian kanan truk yang berjalan di lajur satu,” ucap Kanit PJR Tol Cipularang, IPTU Sumarsono, Selasa (17/5/2022).

Baca Juga:  KPU Kota Depok Tetapkan DPS, Total Ada 1.402.915 Pemilih: Paling Banyak Perempuan

Saat terjadi kecelakaan, lanjut dia, kecepatan keduanya cukup kencang sehingga ketika terjadi benturan membuat kondisi microbus itu rusak parah. Seluruh badan kendaraan sebelah kiri terkelupas sehingga bagian dalam mobil itu terlihat.

Baca Juga:  Berikut Hasil Uji Gagasan Tertulis Seleksi Calon Pejabat Eselon II Pemkab Purwakarta

Dalam insiden kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan ini, Sumarsono menyebut, ada dua penumpang travel tewas dilokasi kejadian dan satu orang luka berat, sedangkan sopir travel atas nama Husen Buhori hanya alami luka-luka. Sementara kendaraan truk yang terlibat kecelakaan kabur usai kejadian.

Baca Juga:  Lima Wisata Air Mancur Cantik Nan Indah Yang Ada Di Indonesia

“Jumlah penumpang ada enam, korban meninggal dunia ada dua, dan satu orang luka,” jelasnya.