Tujuh Kendaraan Tertimpa Kontainer di Rest Area KM 97 Tol Cipularang

JABARNEWS | PURWAKARTA –  Kecelakaan terjadi di rest area KM 97 Tol Cipularang, Jumat (17/1/2020) yang mengakibatkan tujuh kendaraan mengalami kerusakan usai tertimpa sebuah truk kontainer yang terguling saat masuk ke dalam rest area.

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melalui Kasatlantas AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengatakan sebanyak tujuh unit kendaraan mengalami kerusakan akibat tertimpa mobil kontainer yang terguling.

“Iya ada, alhamdulilah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,” kata Kasat, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jum’at (17/1/2020).

Baca Juga:  Hanyut di Sungai Patumbak, Pria Deli Serdang Ditemukan Tewas

Menurut Zanuar, kecelakaan berawal dari saat sebuah kendaraan truk kontainer Nissan Tractor Head bernomor polisi B-9766-UO yang di kemudikan oleh Ahmad Humaedi (27) datang dari arah Bandung menuju arah dalam Rest Area Km 97 jalur B, hilang kendali. Kemudian terguling dan tergelincir membentur tujuh unit kendaraan yang sedang parkir.

Baca Juga:  Bupati Cellica Ingatkan Bahaya Penyakit Polio, Bisa Menular dan Timbulkan Kecacatan

Dalam peristiwa itu, lanjut dia, Penumpang Kendaraan Toyota Avanza Veloz bernomor polisi D-1736-AFR,  Intan Pransiska (27) mengalami luka-luka, yang langsung dilarikan ke RSU Dr Abdul Radzak Purwakarta.

“Satu orang korban luka sudah dibawa ke RSU Dr Abdul Radzak Purwakarta untuk mendapatkan perawatan medis. Semetara kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mengalami kerusakan. Diperkirakan kerugian mencapai Rp.150 Juta,” pungkasnya. (Gin)

Baca Juga:  Eti : Melayani Masyarakat Harus Jadi Prioritas

Berikut data kendaraan yang terlibat dalam peristiwa tersebut:

1. Kendaraan Nissan Tractor Head No. Pol : B-9766-UO.

2 . Kendaraan Toyota Rush No. Pol : D-1417-SGN.

3. Kendaraan Sedan Volvo No. Pol : B-8633-BD.

4. Kendaraan Toyota Innova No. Pol : F-1427-RI.

5. Kendaraan Toyota Innova No. Pol : B-2810-SOH.

6. Kendaraan Toyota Innova No. Pol : D-1892-AEX.

7. Kendaraan Toyota Avanza No. Pol : D-1736-AFR.

8. Kendaraan Toyota Avanza No Pol : D-350-VY