Tujuh Orang Maju Jadi Bacalon di Pilkades Sukamaju Cianjur

Jajaran panitia Pilkades Desa Sukamaju, Cianjur, sambut saat penerimaan kedatangan calon kades mendaftar diri. (Foto: Mul/Jabarnews)

“Pendaftaran masih ada waktu hingga 8 Mei 2022,” terang Dadang.

Ditanya soal apakah ada kendala selama ini, Ketua Pilkades Sukamaju mengungkapkan, selama ini tidak ada masalah dan aman, sesuai dengan harapan. Dan, mudah-mudahan bisa berjalan dengan mulus (baik) pelaksanaannya dari mulai ada calon yang mendaftar diiringi dukungan oleh warga kondusif dan lancar.

Baca Juga:  Perahu Nusantara Meriahkan HUT Kodam V Brawijaya

“Mengajak mari sukseskan Pilkades 2022 di Desa Sukamaju untuk menciptakan dan mendongkrak demokrasi yang sehat juga sopan,” tutup Dadang.

Diketahui, untuk para calon kandidat sudah mendaftarkan diri tujuh orang tersebut putra daerah di Desa Sukamaju ada sekitar dua orang yaitu Agus dan Adang (Akub), kemudian untuk sisanya yang lima orang masing-masing diantaranya Solihin, Andri, Farid, Teguh dan Adam Wahyu merupakan wajah pribumi (putra daerah).

Baca Juga:  Divonis 8 Bulan Penjara, Rizieq Shihab Jadi Sorotan Media Asing

Pesta demokrasi yang seru, pasalnya Pilkades 2022 di Kecamatan Cianjur kota hanya Desa Sukamaju. Nah! Apakah ke lima orang putra daerah mampu untuk melawan pesaing yang siap bertarung merebutkan kursi jabatan kades untuk bisa merangkul suara terbanyak simpati masyarakat melawan dua orang dari luar daerah tersebut. (Mul)

Baca Juga:  Menikmati Berwisata Sambil Belajar di Saung Sarongge Cianjur