Ulang Tahun TKCI Purwakarta Dihadiri Puluhan Club di Jabar, DKI, dan Banten

Ulang Tahun ke-12 TKCI Purwakarta. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Puluhan Club sengaja menghadiri undangan Ulang Tahun ke-12 TKCI Purwakarta yang tergabung di Korwil Jabar, DKI, Banten dan Club yang ada di Purwakarta.

Disela sela aktifitas pekerjaan masing masing anggotanya, mereka yang tergabung di Toyota Kijang Club Indonesia Purwakarta mengadakan syukuran ke-12 tahun berdirinya TKCI Purwakarta.

Baca Juga:  Hanya Ditemukan Alat Pancing, Bocah Tewas Tenggelam dalam Kolam di Sukaresmi Cianjur

“Kami TKCI Purwakarta berdiri di tahun 2010 tepatnya di tanggal 30 Oktober 2010 yang alhamdulilah sampai saat ini TKCI Purwakarta sudah berusia 12 Tahun,” kata Ketua TKCI Purwakarta Irfan Iskandar.

Baca Juga:  Erick Thohir Dinonaktifkan Sebagai Ketua Lakpesdam NU, Ini Kata PBNU

Syukuran anniversari ini berkat gagasan dan keinginan yang gigih para calon nggota yang sebelum resmi mereka sudah punya rasa memiliki TKCI Purwakarta itu sendiri. Didukung oleh para membernya dan sangat didorong juga oleh Badan Pengurus Harian dan para Pendiri TKCI Purwakarta.

Baca Juga:  Tingkatkan Keindahan dan Estetika Kota, Disperkim Purwakarta Pasang Ini

Ditemui di sela sela acara Ketua pelaksana  Rifki Ichsan Baehaki menuturkan bahwa acara ini direncanakan sederhana dengan konsep kekeluargaan agar semakin erat persaudaraan.