Umar Zunaidi Minta Maaf Kepada Masyarakat Tebing Tinggi, Kenapa?

Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | TEBING TINGGI – Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Tebing Tinggi menjelang akan berakhirnya masa jabatannya pada Mei 2022 ini.

Permohonan maaf itu disampaikan Umar Zunaidi Hasibuan melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekdako Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi saat membuka secara resmi Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tebing Tinggi Tahun 2023.

Baca Juga:  Sadis, Seorang Anak Tega Bunuh Ayah Kandung di Toba, Permasalahannya Karena Ini

“Mungkin selama kepemimpinan kami sebagai KDH pastilah ada kekurangan dan tidak dapat memenuhi harapan semua pihak, untuk itu kami Walikota dan Wakil Walikota memohon maaf,” ucapnya dalam sambutan yang dibacakan Muhammad Dimiyathi, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga:  Gawat! Kasus Covid-19 di Tebing Tinggi Terus Meningkat

Kata dia, Umar Zunaidi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terutama kepada masyarakat Tebing Tinggi yang telah memberikan dukungan sepenuhnya selama kepemimpinannya.

Baca Juga:  Ketahuan Penjaga Malam, 2 Pria Asal Tebing Tinggi Gagal Mencuri

“Pak Wali juga mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat kepada dirinya dalam membangun dan memajukan Kota Tebing Tinggi,” ungkapnya.