Unisba Lantik 1.265 Wisudawan, Rektor Ingin Alumni Terus Asah Kemapuan Teknologi Informasi

Rektor Unisba Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H saat melantik wisudawan di Aula Unisba, Kota Bandung, Sabtu (26/3/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Universitas Islam Bandung (Unisba) melantik sebanyak 1.265 orang wisudawan terdiri dari doktor, magister, profesi dan sarjana gelombang 1 tahun akademik 2021-2022 dibagi dalam empat sesi pelantikan yakni Sabtu-Minggu (26-27/3/2022).

Setiap dua sesi dilaksanakan dalam satu hari, pelantikan secara luring dilaksanakan di Aula Unisba, sedangkan daring melalu Zoom Meeting. Pelaksanaan wisuda dengan protokol kesehatan yang ketat, serta telah memperoleh izin dari Satgas Covid-19 baik ditingkat Kecamatan maupun Kota Bandung.

Baca Juga:  FK-DKISIP Gelar Diskusi Nasional Terkait Pembentukan LAMSPAK

Rektor Unisba Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H., mengatakan, meski pada wisuda kali ini masih dilaksanakan secara hybrid dan terbatas, tidak mengurangi kehidmatan prosesi wisuda meski suasana hati bahagia hanya dirasakan kalangan terbatas.

Baca Juga:  Anne Ratna Mustika Jadi Saksi Kasus Korupsi BTT Covid-19 di Purwakarta, Beberkan Hal Ini

“Sorak sorai dan arak-arakan yang biasanya menghiasi jalan tamansari tidak lagi terlihat. Sungguh kita mengharapkan suasana seperti dulu lagi,” kata Prof. Edi dalam acra pelantikan wisudawan di Aula Unisba, Kota Bandung, Sabtu (26/3/2022).

Baca Juga:  Diduga Jadi Tempat Remaja Pesta Miras, Sebuah Kafe di Kota Tasikmalaya Diberi Garis Polisi

Dia berpesan, untuk terus mengembangkan diri karena waktu belajar untuk menimba ilmu di kampus belum cukup menjadikan manusia yang paripurna.