Usai Deklarasi Damai, Pelajar di Sukabumi Saling Bacok hingga Live di IG

Aksi pembacokan pelajar di Sukabumi
Ilustrasi aksi tawuran antar remaja di Kota Depok. (foto: ilustrasi)

JABARNEWS │ SUKABUMI – Aksi pembacokan antar pelajar kembali terjadi di Kota Sukabumi, Jawa Barat. Satu orang pelajar meninggal dunia dalam peristiwa tersebut. Ironisnya, peristiwa tersebut terjadi tak lama setelah deklarasi damai sekolah di wilayah tersebut.

Informasi yang dihimpun, peristiwa pembacokan terjadi di Kampung Sindangpalay, Cibeureum, Kota Sukabumi, pada Rabu (23/3/2023) lalu. Pada peristiwa yang terjadi sekitar pukul 17:30 WIB itu satu orang pelajar dilaporkan meninggal dunia.

Baca Juga:  Hipmi Jabar Serahkan Bantuan Hasil Lelang Baju Fashion ke Rumah Anak Yafim Bandung

Korban diketahui merupakan seorang pelajar SMP berinisial ARSS. Remaja berusia 14 tahun itu mengalami luka bacok pada pergelangan tangan dan nyaris putus. Selain itu terdapat juga luka bacokan pada bagian kepala.

Baca Juga:  Update Harga Bahan Pangan di Jawa Barat Untuk Bulan Maret

Sementara para pelaku diketahui berjumlah tiga orang yang sama-sama berstatus pelajar SMP. Mereka diantaranya berinisial DA (14), RA alias N (14), dan AAB alias U (14). Ironisnya, aksi pembacokan tersebut sempat terekam kamera dan live di Instagram (IG).

Baca Juga:  Duh, Oknum Polisi di Garut Tidak Masuk Kerja 200 Hari dan Terbukti Maling Motor 4 Kali

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Zainal, peristiwa pemcabokan antara pelajar terjadi tak lama setelah pelaksanaan deklarasi damai sekolah. Kegiatan tersebut dihadiri pihak kepolisian, KCD Jawa Barat, Dinas Pendidikan dan perwakilan sekolah.