Usai Kedatangan Lesti Kejora, Mawar De Jongh dan Raffi Ahmad, Penjualan D’Fashion Naik 80 Persen

Manager D’Fashion Maresh saat menyiapkan kegiatan Anniversary D’Fashion di Kota Bandung, Minggu (13/8/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

Tak hanya itu, Mawar De Jongh juga tampil dengan sangat meriah. Sedangkan Raffi Ahmad yang datang pada siang ini untuk menyapa para penggemarnya di D’Fashion juga sangat meriah.

“Lesti sendiri luar biasa karena penggemarnya sudah datang jam 7 pagi, di depan toko juga sudah menunggu, bahkan ada yang dari jam 5 subuh sudah berjalan,” ungkap Maresh.

Baca Juga:  DPRD Serdang Bedagai Minta Dinas PUPR Perbaiki Jalan Desa Penggalangan

“Mawar ternyata punya penggemar sendiri yang datang disaat dia udah hadir dengan lagu-lagunya dan suaranya yang merdu,” tambahnya.

Lebih lanjut, Maresh mengaku bahwa dengan hadirnya para artis dan tokoh papan atas, berdampak positif dengan semakin dikenalnya D’Fashion dan mengalami peningkatan penjualan setiap harinya hingga 80 persen.

Baca Juga:  Bocah 12 Tahun Ditemukan Meninggal di Pantai Cikembulan Pangandaran, Begini Kronologinya

“Saya rasa berpengaruh karena banyak di media sosial, mereka mengshare nama D’Fashion dan mengapresiasi karena telah menghadirkan idola mereka. Mereka juga hadir disini untuk belanja mereka lebih mengenal ada barang-barang murah, walau tokonya mewah harga kaki lima,” akunya.

Baca Juga:  Soal Penyaluran BLT BBM, Uu Ruzhanul Ulum Minta Pemerintah Pusat Kembali Lakukan Validasi Data