Usai Kedatangan Lesti Kejora, Mawar De Jongh dan Raffi Ahmad, Penjualan D’Fashion Naik 80 Persen

Manager D'Fashion Maresh saat menyiapkan kegiatan Anniversary D'Fashion di Kota Bandung, Minggu (13/8/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – D’Fashion mengalami peningkatan penjualan pasca hadirnya artis dan penyanyi papan atas seperti Lesti Kejora, Mawar De Jongh, dan Raffi Ahmad dalam rangkaian acara Anniversary D’Fashion yang berlangsung dari 3-13 Agustus 2023.

Baca Juga:  Bey Machmudin Ingatkan ASN Jaga Netralitas saat Pemilu 2024

Sebagaimana diketahui, rangkaian kegiatan D’Fashion ini berlangsung lima hari, yang pada hari pertama akan ada fashion show. Kemudian hari kedua dimeriahkan oleh Lesti Kejora.

Pada hari ketiga bakal ada fashion show, selanjutnya hari ketiga akan diramaikan oleh Mawar De Jongh. Sedangkan, hari terakhir akan hadir Raffi Ahmad.

Baca Juga:  Cek Waktunya! Ada Penutupan 23 Ruas Jalan di Kota Bandung

“Acara kemarin sangat-sangat seru dan di luar ekspektasi, para penggemar dari artis-artis terkenal itu luar biasa sekali dan para desain juga banyak peminatnya,” kata Manager D’Fashion Maresh, Minggu (13/8/2023).

Baca Juga:  Netizen Kecewa! Lesti Kejora Cabut Laporan Kasus KDRT Rizky Billar

Bahkan, lanjut dia, pada saat Lesti Kejora tampil pada Kamis (10/8/2023), banyak penggemar dari berbagai daerah seperti Lampung, Baleendah, Purwakarta, dan Sukabumi hadir melihat idolanya.