Ustadz Das’ad Latif Minta Pejabat Serdang Bedagai Jangan Gunakan Fasilitas Negara Untuk Pribadi

Ustadz Das’ad Latif saat ceramahnya di masjid Agung Serdang Bedagai.(istimewa).

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai agar jangan menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan pribadi. Pejabat sebagai amanah dan dengan penuh rasa tanggung jawab baik di dunia maupun di akhirat.

“Ingat fasilitas itu ada tanggung jawab di akhirat nanti,” kata Ustadz Das’ad Latif dalam ceramahnya di Masjid Agung Serdang Bedagai.

Baca Juga:  PKS Jabar Siap Menangkan 80 Persen Dukungan untuk Anies Baswedan di Pemilu 2024

Kata dia, seorang pemimpin dalam membangun suatu daerah tentunya harus mengikutsertakan dan menerapkan ilmunya.

Sedangkan kehadiran ulama di daerah tersebut merupakan sebagai tempat berkomunikasi memberikan saran/pendapat demi kebaikan dalam membangun kabupaten, sehingga apa yang dikerjakan berlandaskan agama dan mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Baca Juga:  Simulasi Sispam Kota, Polres Purwakarta Siap Amankan Pemilu 2024

“Tegaknya dan majunya kabupaten ini harus ada dukungan penuh dari para ulama. Adilnya para penguasa, dermawannya para orang kaya serta perbanyak sedekah. Karena dengan sedekah tidak akan membuat susah dan Allah akan ganti dengan yang jauh lebih baik lagi,” ungkap dia.

Baca Juga:  Air Sungai Meluap, Warga Desa Cibogogirang Purwakarta Kebanjiran

Terpisah, Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya mengakui peran alim ulama dalam membangun aspek kerohanian atau religiusitas sangat mendukung dapat mewujudkan Kabupaten Serdang Bedagai yang religius, mandiri dan sejahtera.