Usung Konsolidasi Dakwah Pembangunan, Pemuda Persis Siap Buat Gebrakan di Pemilu 2024

Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Persis telah selesai melaksakanan Musyawarah Kerja Nasional (Muskernas) 2. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Persis telah selesai melaksakanan Musyawarah Kerja Nasional (Muskernas) 2 dengan mengusung konsolidasi dakwah pembangunan.

Dalam Muskernas itu, Pemuda Persis diharapkan mampu menjawab tantangan transformasi gerakan di era disrupsi dan digitalisasi.

Baca Juga:  Musim Penghujan, Pengrajin Keramik di Plered Keluhkan Cuaca

“Harus mampu di jawab oleh Pemuda Persis melalui laju geraknya di tahun-tahun yang akan mendatang,” kata Ketua Umum PP Pemuda Persis Ibrahim Nasrulhaq Alfahmi di Kota Bandung, Senin (8/8/2022).

Baca Juga:  GMBI Nyatakan Sikap Politik Dukung Prabowo-Gibran, TKD Jabar Semakin Mantap Bisa Menang Pilpres Satu Putaran

Dalam menjawab tantangan tersebut, PP Pemuda Persis mengundang Komisioner KPU RI Idham Kholik untuk membahas mengenai peran pengawasan kaum muda dalam Pemilu 2024.

Pemuda Persis, lanjut Ibrahim, dituntut untuk bisa memberikan jawaban terhadap era demokrasi post truth baik dengan cara ikut berpartisipasi sebagai penyelenggara dan pengawas Pemilu atau berperan aktif memetakan serta mendistribusikan kader-kader terbaiknya untuk terjun langsung ke dalam politik legislatif atau eksekutif.

Baca Juga:  Ngeri! Pria di Medan Bawa Parang Naik Atap Rumah, Warga Nyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun