Viral Video Dugaan Pasien Dicuekin Petugas RS di Bandung, Begini Kata Suaminya

Tangkapan layar pasien dicuekin petugas rumah sakit di Bandung. (Foto: istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Sebuah rekaman video yang memperlihatkan dugaan kelalaian petugas salah satu rumah sakit di Kota Bandung viral di media sosial. Bahkan karena keterlambatan penanganan petugas mengakibatkan pasien meninggal dunia.

Dalam video yang berdurasi 48 detik tersebut yang diunggah kembali oleh akun Instagram @infobandungkota, keluarga korban sempat meminta petugas rumah sakit untuk segera mengisi pasokan oksigen untuk pasien. Hal ini karena kondisi pasien sedang drop.

Baca Juga:  Jadwal Buka Puasa Hari Ke 5 Puasa Ramadahan untuk Kota Bandung dan Sekitarnya

Akan tetapi permintaan tersebut tidak kunjung direspon oleh petugas rumah sakit sehingga membuat pihak keluarga pasien kecewa. Pihak keluarga pun merasa petugas rumah sakit tersebut seolah tidak peduli.

Baca Juga:  Ibu Hamil dan Anak-anak Korban Gempa Cianjur Mendapat Perhatian Khusus

“Kondisi pasien drop, oksigen habis namun dokter dan perawat tak kunjung mengganti oksigen dengan yang baru sehingga pasien meninggal, setelah pasien meninggal baru oksigen di ganti,inikah pelayanan rumah sakit terhadap pasien? seolah acuh akan nyawa pasien,” tulis akun tersebut, Kamis (20/5/2022).

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca, Berikut 7 Kota dan Kabupaten di Jawa Barat Yang Berpotensi Hujan

Setelah ditelusuri, pasien tersebut bernama Asih Sekarningsih (34) yang berdomisili di Gang Samsi II, RT 8/1, Kelurahan Kebonwaru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.